Hogwarts

Hogwarts
draco dormiens nunquam titillandus

Kamis, 30 Desember 2010

THE CORRS BIOGRAPHY





The beginning
Jean dan Jerry Corr mendapat sebuah grand piano sebagai hadiah pernikahan dari ayah Jerry. Jerry biasa memainkan piano itu ketika Jerry masih kecil. Jean dan Jerry memulai hidup bersama sebagai sebuah keluarga kecil di sebuah kota di Dundalk, Irlandia, hanya sekitar 30 mil dari Dublin. Dan mereka dianugerahi empat orang anak.
James Steven Corr (yang kemudian kita semua tahu sebagai 'master himself', Jim) lahir 31 Juli 1964, dan mulai bermain piano di usia empat tahun. Kemampuan musikalitas Jim bertambah ketika seseorang tetangga mengajarinya bermain gitar ketika Jim berusia sembilan tahun. Dan pada saat itu, Jim sudah bersama dengan adik perempuan pertamanya.
Sharon Corr lahir 24 Maret 1970 dan mulai ikut memainkan piano tua yang sama pada umur empat tahun sebagai hasil dari pengaruh menonton ibu dan ayahnya bermain musik di berbagai Pub. Sharon mulai belajar Violin pada usia tujuh tahun dengan seorang pendeta setempat dan hanya membolos satu kali sesi dalam seumur hidupnya. Jean dan Jerry merencanakan untuk memperkenalkan Violin pada Sharon di usia tiga tahun. Namun, sepertinya sharon lebih tertarik kepada seorang pendeta dengan warna rambut seperti jahe hingga akhirnya sharon memutuskan untuk belajar Violin dengan pendeta tersebut.
Caroline Corr hadir di dunia 17 Maret 1973 dan mulai bermain piano pada usia empat tahun. Caroline mulai bermain drum pada umur 18 tahun, ketika pacar pertamanya mulai mengajarinya bermain alat musik tersebut. Hanya sekitar satu tahun Caroline menjadi anak bungsu di keluarga Corr. Andrea Jane Corr lahir 17 Mei 1974 dan dengan sukses menjajal kemampuannya bermain piano ketika Andrea masih kanak-kanak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar